Jumat, 21 Januari 2011

Gambar Menakjubkan Dari Planet Bumi

Foto-foto mengagumkan ini seolah memberi tahu saya tentang dunia kita yang begitu indah..dan  foto foto ini memaksa saya untuk  Woow !!
Gambar berikut dibawah di ambil dari portofolio Stephen Alvarez, ia adalah seorang fotografer National Geographic sejak tahun 1995. Langsung di Scroll Gan!






 via- Stephen Alvarez

Kemegahan dunia goa bawah tanah

Potografer Stephen Alvarez

Seperti Kita tahu gua adalah salah satu bagian yang paling indah di dunia. Mereka dapat menciptakan pemandangan yang menakjubkan dan pengalaman yang luar biasa juga untuk beberapa orang yang ingin merasakan seperti pengalaman yang menyenangkan dan tidak biasa..

Langsung gan kita masuk kedalam gua nya....he he.!











New Britain. Danau bawah tanah Myo Lake, Tinggi lengkungan lebih dari 30 m.Salah satu perserta tim Expedisi Amerika ke gua th 2006. yaitu Petzl Myo, jatuh beserta senternya ke danau. Untuk mengenang dan menghormati maka diputuskan untuk memberi nama danau itu dengan nama Danau Myo.




  Melihat foto-foto indah dari fotografer Stephen berbakat Alvarez,  Ternyata  gua ini tidak suram, tidak lembab atau kotor..! is magic Kingdom from hell
- yang hanya  mampu menyampaikan gambar dan tayangan hidup. Lalu Anda menyadari bahwa ilmu pengetahuan  goa.. adalah suatu seni...

Terus dilanjut scroll nya gan!





Stephen Alvarez
Pemandangan alam gua... menakjubkan yak!..Namun
bukan hanya di dalam gua yang waow!!  Mari kita lihat....
Gambar menakjubkan yang lain -> Celah Tebing Sempit yang Mempesona.




3 komentar:

lina@women's perspectives mengatakan...

Ccckkk....keindahan dan semua momen yang berhasil ditangkap tidak bisa dilukiskan dgn kata2 nih...
Luar biasa fotografernya!

Anonim mengatakan...

apa yang saya cari, terima kasih

Anonim mengatakan...

czemu nie:)